Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin-Prince Boateng Ingin Jadi Terbaik Dunia

By Andi Yanianto - Selasa, 11 September 2012 | 17:52 WIB
Kevin-Prince Boateng
Getty Images
Kevin-Prince Boateng

Prince Boateng punya ambisi besar dalam kariernya yaitu menjadi pemain terbaik dunia. Ia menyayangkan keputusannya yang terlambat datang Ke San Siro.

"Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia suatu hari nanti. Saya sangat bangga menggunakan kostum Milan dan menjadi bagian dari klub ini. Seandainya saya bebagung lebih awal, pasti saya bisa main bersama Paolo Maldini dan Ronaldo. Mereka adalah pemain terbaik bagi saya," ujar Kevin-Prince Boateng pada Football Italia.

Kevin-Prince Boateng baru saja pulih dari cedera patah di bagian tangan, dan sudah mulai menjalani latihan seperti biasa. Ia diperkirakan sudah bisa tampil bersama I Rossoneri untuk menjamu Atalanta di San Siro, Sabtu (15/9).

Boateng bergabung dengan Milan pada tahun 2010. Sebelumnya ia adalah pemain Portsmouth. Pemain berusia 25 tahun ini telah menyumbangkan 12 gol dari 61 laga bersama runner-up Serie A musim lalu ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X