Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szabolcs Huszti Mimpi Buruk Suhu Minus 20 Derajat

By Andi Yanianto - Selasa, 11 September 2012 | 18:34 WIB
Szabolcs Huszti
Joern Pollex/gettyimages
Szabolcs Huszti

Tiga tahun bersama Zenit St. Petersburg ternyata mimpi buruk bagi Szabolcs Huszti. Pemain Hungaria ini ternyata sangat senang kembali klub Bundesliga Hannover.

Pemain berusia 29 tahun ini mengungkapkan pengalaman yang kurang menyenangkan di klub lamanya, Zenit St. Petersburg. Klub Rusia tersebut memang menghantarkan dirinya untuk tampil di laga Piala Champions, namun tidak membuat pemain tengah ini tersenyum lepas.

"Secara finansial memang saat yang menguntungkan. Namun itu adalah penerbangan 5 jam ke Siberia dan mimpi buruk. Saya juga benci dingin. Kita pernah bermain dengan suhu minus 20 derajat di St. Petersburg," ujar Szabolcs Huszti, yang pernah bermain klub Perancis Metz seperti dikutip dari Skysports.

Szabolcs Huszti menunjukkan kegembiraannya di Hannover dengan menunjukkan performa permainan yang mengagumkan. Dirinya telah membuat empat assist saat melawan Wolfsburg dan dua gol saat melawan Slask Wroclaw.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X