Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Juara AS Terbuka, Sir Alex Ikut Bangga

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 11 September 2012 | 18:46 WIB
Andy Murray
Getty Images
Andy Murray

Andy Murray akhirnya merasakan juga gelar yang paling didambanya sebagai seorang petenis profesional. Sebagai orang Skotlandia Sir Alex Ferguson merasa ikut bangga atas pencapaian Murray di tenis.

Murray berhasil memenangi gelar grand slam pertamanya di AS Terbuka 2012 setelah mengalahkan rival sekaligus sahabatnya, Novak Djokovic di final, Selasa (11/9) dini hari WIB. Murray mengalahkan Djokovic dengan pertarungan panjang selama lima set dengan skor akhir 7-6, 7-5, 2-6, 3-6, dan 6-2.

Kemenangan pertama Murray di ajang tertinggi tenis profesional menuai banyak pujian dari banyak kalangan. Tidak terkecuali pelatih klub sepak bola Manchester United, Sir Alex Ferguson yang juga putra Skotlandia seperti Murray.

"Saya sangat bangga terhadap anak itu. Bagi saya itu adalah ujian sebenarnya untuk menjadi juara. Saya suka menonton tenis," kata Sir Alex seperti dikutip BBC Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X