Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenden Berlatih Bersama Leverkusen

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 September 2012 | 22:16 WIB
Boudewijn Zenden (kanan)
Getty Images
Boudewijn Zenden (kanan)

Gelandang veteran tim nasional Belanda, Boudewijn Zenden, berlatih bersama skuad besutan rekan satu timnya saat masih di Liverpool, Bayer Leverkusen. Hal tersebut merupakan bagian dari upaya Zenden mencari klub baru.

Sekarang Zenden merupakan pemain yang tidak terikat dengan tim pun sejak meninggalkan Sunderland pada akhir musim 2010/11. Musim lalu ia sempat diketahui tengah terlibat pembicaraan untuk mencari sebuah kesepakatan dengan Blackburn Rovers.

"Baru-baru ini saya bertanya kepada Sami mengenai kemungkinan bisa bergabung dengan timnya untuk melakukan latihan. Sekarang tengah menjaga kebugaran dengan ikut berlatih bersama Bayer Leverkusen selama sekitar satu pekan," kata Zenden seperti dikutip Bild.

"Saya sangat berterima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk melakukan itu," sambungnya.

Sebagai teman dan pernah bermain satu klub saat masih di Liverpool cukup wajar Hyypia menerima pemain berusia 36 tahun itu berlatih bersama Leverkusen. Akan tetapi, menurut laporan yang berkembang Leverkusen mengindikasikan tidak berencana merekrut Zenden sebagai pemain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X