Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kagawa Optimistis Tak Bakal Cedera Panjang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 11 September 2012 | 22:55 WIB
Shinji Kagawa
Kiyoshi Ota/Getty Images
Shinji Kagawa

0 atas Irak dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa (11/9).

Akan tetapi, gelandang serang Manchester United ini optimistis cedera yang dideritanya tak terlalu serius. Seraya berharap tak butuh waktu lama untuk mengembalikan kondisi fitnya.

"Tiba-tiba saya menrasakan nyeri di bagian belakang saat sesi latihan. Saya telah menjalani perawatan, tapi tak ingin mengambil risiko yang bakal menyebabkan masalah jika dipaksa bermain," kata Kagawa pada kantor berita Kyodo.

"Sangat disayangkan saya tidak bisa bermain. Tapi, cedera ini tak serius, dan saya berpikir gangguan ini tak akan bertahan lama," lanjutnya.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, pun berharap Kagawa dapat segera pulih. Pasalnya, Setan Merah bakal melakoni laga penting kontra Wigan Athletic di ajang Premier League pada Sabtu (15/8), dan melakoni laga perdana Liga Champions melawan wakil Rumania, CFR Cluj, Rabu (19/9).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X