Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kyle Bartley Cedera, Swansea Krisis Bek

By Randy Wirawan - Selasa, 11 September 2012 | 23:58 WIB
Kyle Bartley
Steve Bardens/Getty Images
Kyle Bartley

Rentetan hasil positif yang dipetik Swansea pada awal musim ini terancam terhenti pada akhir pekan nanti. Pasalnya, The Swans kini mengalami krisis bek setelah Kyle Bartley dipastikan absen selama tiga bulan akibat cedera.

Menurut laporan BBC, Kyle Bartley, yang dipinjam dari Arsenal pada awal musim 2012/13, menderita cedera paha saat latihan. Ia menambah daftar pemain bertahan yang harus menepi sementara dari lapangan hijau selain Neil Taylor (cedera engkel) dan Chico Flores (hukuman tiga laga).

Mantan kapten Swansea, Garry Monk, juga kurang terlalu fit. Manajer Michael Laudrup kini hanya tinggal memiliki Alan Tate untuk laga melawan Aston Villa, pada akhir pekan depan.

Bartley baru sekali bermain sejak datang ke Liberty Stadium. Satu-satunya penampilan tersebut adalah ketika Swansea menang 3-1 atas Barnsley di ajang Piala Capital One, pada 28 Agustus.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X