Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carl Jenkinson Berniat Geser Posisi Bacary Sagna

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 September 2012 | 00:21 WIB
Carl Jenkinson
Jamie McDonald/Getty Images
Carl Jenkinson

Cedera yang menimpa Bacary Sagna menjadi berkah tersendiri bagi Carl Jenkinson. Buktinya, Jenkinson tak pernah absen menempati pos bek kanan dalam tiga laga terakhir Arsenal di ajang Premier League.

Absennya Sagna tak menjadi satu-satunya alasan mengapa Carl Jenkinson mendapat kepercayaan manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Akan tetapi, perasaan nyaman di musim keduanya menghuni kamar ganti Arsenal menjadi faktor penting meningkatnya performa eks pemain Charlton Athletic ini.

"Saya pikir hal yang wajar bila semakin lama anda berada di sebuah klub, maka anda merasa seperti di rumah sendiri. Saat datang pertama kali pada tahun lalu, saya merasa sedikit terpesona dengan segala hal. Tahun ini, saya merasa menjadi bagian utama dari tim ini," kata Jenkinson di situs resmi klub.

"Tahun ini sangat berbeda, dan ini menjadi hal yang positif karena anda tentu ingin merasa nyaman dengan menjadi bagian dari tim. Saya senang dengan keadaan saat ini, dan mudah-mudahan kami bergerak maju," lanjut pemain berusia 20 tahun ini.

Carl Jenkinson pun berniat mengincar posisi reguler di skuad Arsenal pada musim 2012/2013 ini.

"Ambisi saya dalam karier adalah bermain untuk klub sepak bola ini. Saya ingin bermain baik, dan menorehkan sesuatu di sini. Saya tidak akan senang sampai bermain reguler setiap minggu. Inilah yang saya ingin capai," tutur pemain bernama lengkap Carl Daniel Jenkinson ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X