Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santi Cazorla Merasa Nyaman di Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 September 2012 | 00:36 WIB
Santi Cazorla
Getty Images
Santi Cazorla

Santi Cazorla mengaku bisa menikmati kehidupan sebagai pesepak bola di Arsenal. Cazorla juga merasa dapat bermain dengan sangat nyaman karena mendapat kebebasan di lapangan di posisi yang disukainya.

Santi Cazorla didatangkan dari Malaga dengan banderol sebesar 19 juta euro atau hampir mencapai 234 miliar rupiah. Tidak butuh waktu lama untuk Cazorla beradaptasi di Emirates Stadium.

Buktinya, berkat satu golnya ke gawang Liverpool pada pekan ketiga Premier League, Arsenal akhirnya bisa menuai kemenangan pertama dengan mengalahkan The Reds 2-0 di Anfield. Ia merasa dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya berkat kebebasan yang diberikan sang manajer, Arsene Wenger.

"Mereka telah mengeluarkan sejumlah uang untuk saya dan memberikan peran yang saya suka. Saya suka gaya permainan tim. Filosofi Arsene Wenger adalah mengontrol jalannya pertandingan dan ia memberikan saya kebebasan sebagai second striker," kata Cazorla seperti dikutip El Pais.

"Wenger berkata kepada saya untuk bermain senyaman mungkin dan akan memainkan saya di posisi yang paling krusial untuk membantu tim. Saya pun terkejut saat pra-musim ketika ia menempatkan saya sebagai second striker," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X