Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR vs Chelsea Kembali Tanpa Prosesi Jabat Tangan?

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 12 September 2012 | 01:40 WIB
John Terry (kiri) dan Anton Ferdinand (tengah), kala bertemu dalam laga Piala FA, Januari 2012
Clive Mason/Getty Images
John Terry (kiri) dan Anton Ferdinand (tengah), kala bertemu dalam laga Piala FA, Januari 2012

Menjelang partai antara Queens Park Rangers kontra Chelsea, Sabtu (15/9), terbersit pertanyaan apakah laga pekan keempat Premier League ini tak bakal menggelar prosesi jabat tangan sesaat sebelum pertandingan dimulai?

Maklum, insiden rasisme yang didakwa telah dilakukan bek The Blues, John Terry, terhadap pemain QPR, Anton Ferdinand, pada Oktober 2011, berbuntut ditiadakannya tradisi berjabat tangan kala kedua tim bertemu pada dua laga berikutnya, yaitu di Piala FA pada Januari, dan akhir April 2012 di ajang Premier League.

Adalah badan tertinggi, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), yang berkeputusan meniadakan prosesi wajib tersebut pada dua laga terdahulu.

Apalagi kedua pemain yang terlibat perselisihan diprediksi bakal merumput dalam laga yang akan digelar di kandang QPR, Loftus Road Stadium, ini. Pada Selasa (11/9), Anton Ferdinand terlihat kembali berlatih setelah sebelumnya mendapat cedera bahu kala QPR berlaga melawan Manchester City di pekan ketiga Premier League.

Sementara itu, John Terry dikabarkan pulih dari cedera engkel yang didapatkannya saat membela tim nasional Inggris melawan Moldova, Sabtu (8/9).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X