Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matias Silvestre Ingin Buktikan Diri di Inter

By Randy Wirawan - Rabu, 12 September 2012 | 01:31 WIB
Matias Silvestre
Getty Images
Matias Silvestre

hitam.

Bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas lalu sebagai pemain pinjaman dari Palermo, Matias Silvestre tampil penuh pada dua laga pembuka Inter di Serie A musim ini. Meski hanya bisa menjaga gawang Inter tanpa kebobolan sebanyak satu kali, Silvestre mengaku cukup puas dengan penampilannya.

"Saya beradaptasi sangat cepat dan saya puas dengan penampilan saya. Saya bermain di lima pertandingan dalam enam laga terakhir kami sejak menit pertama dan saya pikir saya tampil baik," kata Silvestre di Football Italia.

Silvestre sendiri baru-baru ini mendapat banyak kritikan dari tifosi Inter saat I Nerazzurri tumbang 1-3 dari AS Roma beberapa waktu lalu. Ketika itu ia dikritik karena terlihat canggung menghadapi serangan-serangan cepat I Lupi.

"Anda belum melihat performa terbaik saya, tapi itu normal. Tak lama lagi saya akan berada di kondisi terbaik dan orang-orang akan menghargai saya," simpul Silvestre.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X