Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greg Nwokolo Pastikan Gabung, 14 September

By Randy Wirawan - Rabu, 12 September 2012 | 13:03 WIB
Greg Nwokolo
Bolanews
Greg Nwokolo

Jumlah penggawa tim nasional Indonesia versi KPSI yang kini sedang melakukan pemusatan latihan di Batu Malang, Jawa Timur, akan segera bertambah. Greg Nwokolo, striker naturalisasi yang memperkuat Pelita Jaya, memastikan akan bergabung dengan timnas Indonesia besutan Alfred Riedl pada Jumat (14/9).

"Ya, Jumat pagi saya akan ke Malang," kata Greg Nwokolo saat ditemui di Driving Range Cafe, Senayan, Jakarta, Selasa (11/9).

Sampai saat ini, penggawa timnas Indonesia versi KPSI berjumlah sekitar 25 pemain. Selain Greg, Patrich Wanggai dan Bambang Pamungkasdikabarkan belum hadir ke pemusatan latihan dengan sejumlah alasan.

Greg sendiri mengungkapkan alasanya belum bergabung dengan timnas, salah satunya karena dirinya harus menyelesaikan urusan dengan The Young Guns, julukan Pelita Jaya.

"Ada urusan dengan klub Pelita Jaya. Ya, urusan itu soal kontrak. Tapi, saya sudah menkoordinasikan hal ini dengan manajemen timnas di Malang dan pelatih dan mereka tak masalah. Yang penting kami selalu komunikasi," jelas Greg Nwokolo.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X