Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greg Putus Kontrak Klub Thailand Demi Timnas

By Randy Wirawan - Rabu, 12 September 2012 | 13:09 WIB
Greg Nwokolo
Bolanews
Greg Nwokolo

Hasrat striker naturalisasi, Greg Nwokolo untuk memperkuat tim nasional Indonesia versi KPSI, cukup besar. Buktinya, ia memilih memutus kontrak peminjamannya dengan salah satu klub Thailand, Chiangrai United agar bisa gabung ke timnas Indonesia versi KPSI yang sedang melakukan pemusatan latihan di Batu Malang, Jawa Timur.

"Timnas punya agenda dan saya prioritaskan timnas. Jadi agar tidak bolak-balik dari klub Thailand ke timnas, saya memutus kontrak saya," kata Greg saat ditemui di Driving Range Cafe, Senayan, Jakarta, Selasa (11/9).

Pihak Chiangrai United sebelumnya meminjam Greg bersama Victor Igbonefo hingga 31 Oktober 2012. Namun, niat Greg memperkuat timnas, membuat hubungan tak berlanjut. Greg sendiri mengatakan ia akan bekerja keras agar bisa mendapat tempat di timnas versi KPSI.

"Saya sangat optimistis. Kalau tidak optimistis masuk ke dalam tim inti, saya mending di rumah. Yang penting go it flow, kerja keras, dan melakukan yang terbaik," jelas Greg.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X