Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dallas Mavericks Beri Kesempatan untuk DJ Mbenga

By Randy Wirawan - Rabu, 12 September 2012 | 13:29 WIB
DJ Mbenga (kiri)
Getty Images
DJ Mbenga (kiri)

benar masuk ke dalam roster, si pemain harus terlebih dulu menunjukkan kemampuannya.

ESPN melaporkan bahwa manajemen Mavericks telah mencantumkan nama DJ Mbenga ke dalam daftar pemain yang akan mengikuti pusat pelatihan. Jika center asal Belgia itu  mampu menunjukkan performa menjanjikan, maka ia akan direkrut ke skuad Mavericks.

Namun, jika Mbenga gagal mencuri perhatian Mavericks selama pemusatan latihan, maka ia akan dikirim ke D-League untuk bergabung dengan Texas Legends. Di sana Mbenga bakal dilatih oleh mantan rekan satu timnya, Eduardo Najera.

Mbenga pernah membela Mavericks dari periode 2004 hingga 2007. Setelah mengabdi selama tiga tahun, ia dilepas ke Golden State Warriors. Pebasket kelahiran Zaire tersebut baru mendapatkan cincin juara ketika membela LA Lakers pada 2009.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/EQ3KhhuG4ik" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X