Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabrizio Miccoli Kecewa Kepada Palermo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 September 2012 | 14:42 WIB
Fabrizio Miccoli
Paolo Bruno/gettyimages
Fabrizio Miccoli

Penyerang Palermo, Fabrizio Miccoli, mengungkapkan kekecewaannya kepada klub. Dirinya tidak lagi ditawarkan kontrak baru.

Fabrizio Miccoli memang belum menyampaikan kekecewaannya kepada presiden klub, Maurizio Zamparini. Namun, dirinya menyadari bahwa beberapa klub di Serie A sedang melakukan pemotongan anggaran seperti yang dilakukan AC Milan dan Internazionale.

Miccoli kini menjadi frustrasi terhadap masa depannya. Ia menganggap 16 gol di musim lalu tidak membuat pihak klub mempertimbangkan untuk mempertahankan posisinya di Palermo.

"Saya kecewa, tetapi terus termotivasi. Bila kami menang lawan Cagliari dan saya belum dipanggil juga, itu tidak menjadi masalah. Tim adalah nomor satu dan baru saya," ungkap Miccoli seperti dikutip Goal.com.

Miccoli menambahkan: "Saya akan membicarakan tentang situasi saya setelah kami aman dari zona degradasi."


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X