Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Seharusnya Membeli Federico Marchetti

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 12 September 2012 | 16:12 WIB
Federico Marchetti
Marco Luzzani/Getty Images
Federico Marchetti

Mantan kiper AC Milan, Massimo Taibi, berpendapat seharusnya Milan mendatangkan kiper Lazio, Federico Marchetti. Hal tersebut mengingat usia Christian Abbiati yang menua dan Amelia yang masih kurang jam terbang.

Menurut Taibi, kiper Milan sekarang Abbiati masih menjadi salah satu kiper terbaik. Akan tetapi, usianya sudah 35 tahun dan Milan kini sudah seharusnya memikirkan masa depannya.

"Amelia bisa menjadi jawaban, tetapi Anda harus mengevaluasinya dengan seksama karena ia belum benar-benar bermain dalam dua tahun ini," ucap Taibi seperti dilansir Football Italia,

Federico Marchetti menjadi pilihan terbaik yang seharusnya dipertimbangkan klub untuk masa depan kiper di Milan menurut Taibi. Marchetti sendiri pernah tampil untuk Italia di Piala Dunia 2010, dan kemudian bergabung di Lazio sejak 2011.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X