Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Dapat Kesempatan Merasakan Kompetisi AS

By Randy Wirawan - Rabu, 12 September 2012 | 16:33 WIB
Andik Vermansyah
Bolanews
Andik Vermansyah

Keberadaan Andik Vermansyah di Amerika Serikat nyatanya tak hanya mengikuti trial dengan DC United saja. Gelandang mungil klub Persebaya itu juga ikut bertanding bersama tim cadangan DC United, menghadapi Montreal Impact di lapangan DC United, Washington DC, Amerika Serikat, Selasa (11/9) waktu setempat.

Andik yang turun sejak babak kedua menggantikan Robbie Russell, bermain cukup baik. Tampil mengenakan kostum berwarna hitam dengan nomor punggung 39, kecepatan dan kelincahannya saat menggiring bola bahkan berkali-kali merepotkan lini belakang Motreal Impact.

Tak ayal, ia sempat dijatuhkan oleh para pemain Montreal Impact pada menit ke-79. Namun sayang, tendangan bebas buah pelanggaran yang dilakukan pemain Montreal Impact tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penggawa DC United. Tandukkan Larss Eckenrode memanfaatkan umpan tendangan bebas Lewis Neal, tak membuahkan hasil.

Yang lebih menyakitkan, setelah kecurian pada menit ke-58 lewat gol Calum Mallace, Andik Vermanyah dkk. kembali kebobolan pada menit ke-84 lewat gol Eddie Sebrango. Andik dkk. pun harus puas takluk 0-2 dari tim tamu pada pertandingan MLS tim cadangan.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/XH3LwOcR4G0" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X