Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Masalah Soal Adaptasi Fabio Borini

By Randy Wirawan - Rabu, 12 September 2012 | 20:52 WIB
Fabio Borini
Gettty Images
Fabio Borini

Perwakilan resmi Fabio Borini menegaskan kliennya tidak memiliki masalah untuk beradaptasi di Liverpool. Akan tetapi, dari tiga penampilan pertamanya bersama The Reds awal musim ini Borini belum bisa membuktikan kualitasnya dalam urusan mencetak gol.

Borini memang sudah mengoleksi satu gol bagi Liverpool, tetapi torehan tersebut tidak terjadi di tiga laga pertama Premier League. Sebagai seorang striker Borini tentu dituntut untuk lebih tajam dan menyumbang gol sebanyak-banyaknya bagi The Reds.

Pemain kelahiran Italia yang baru berusia 21 tahun ini bukan pertama kali berkiprah di tanah Inggris. Sebelumnya ia pernah membela Chelsea dan Swansea sebelum kembali ke Serie A bersama Parma dan AS Roma.

"Fabio sudah berada di Inggris dan telah merasakan atmosfer sepak bola Premier League. Ia telah menghabiskan musim luar biasa bersama Roma, namun saat mendapat tawaran dari Liverpool ia akhirnya memutuskan untuk pergi. Kehadiran Brendan Rodgers di bangku cadangan tentu akan memberikan pengaruh," kata Marco De Marchi seperti dikutip Romanews.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X