Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Akan Terus Berusaha Datangkan Llorente

By Randy Wirawan - Rabu, 12 September 2012 | 21:01 WIB
Juventus FC
Claudio Villa/Getty Images
Juventus FC

Juventus ternyata masih mengincar beberapa pemain untuk bursa transfer bulan Januari nanti. Menurut Direktur Umum Juventus, Giuseppe "Beppe" Marotta, meski bursa transfer musim panas sudah berakhir, tetapi pihak klub masih ingin memperkuat lagi skuad pemain yang sudah ada.

Seperti dilansir Football Italia, Beppe Marotta berujar: "Kami masih lanjut untuk memonitor beberapa pemain yang menarik perhatian dan akan memutuskannya di bulan Januari nanti."

Marotta dan timnya di bursa musim panas lalu gagal mendapatkan penyerang untuk Juventus. I Bianconeri kalah dari Manchester United untuk mendapatkan Robin Van Persie. Namun, Marotta masih mengincar Stevan Jovetic dari Fiorentina, dan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao.

Marotta juga menambahkan: "Kami mencari beberapa pemain dengan kualifikasi tertentu dan Jovetic sangat cocok. Akan tetapi, Ia adalah pemain Fiorentina dan pasti pihak klub akan mempertimbangkan masa depannya. Llorente? Kami akan terus berusaha untuk mendapatkannya."

Pihak Juventus juga membantah rumor yang menyebutkan kalau The Old Lady tertarik pada stopper, Lazio Modibo Diakite. Rumor tersebut beredar setelah bek tersebut menolak kontrak baru.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X