Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauricio Isla Mulai Bisa Dimainkan

By Randy Wirawan - Rabu, 12 September 2012 | 23:55 WIB
Mauricio Isla
Getty Images
Mauricio Isla

Pasokan pemain bertahan Juventus semakin lengkap. Salah satu pemain anyar mereka, Mauricio Isla, telah bisa kembali dimainkan usai absen cukup lama akibat cedera lutut.

Mauricio Isla didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu dengan status kepemilikan bersama degan Udinese. Sayangnya sampai saat ini bek asal Chile itu belum pernah bermain satu kalipun untuk Si Nyonya Tua.

Ia harus ditapikan karea cedera ligamen lutut yang dialaminya saat masih memperkuat Udinese. Setelah tujuh bulan lamanya beristirahat, Isla akhirnya kembali pulih. Ia bahkan berpeluang bisa kembali dimainkan dalam waktu dekat ini.

Juventus sendiri harus mengeluarkan dana 18,8 juta euro atau sekitar 231 miliar rupiah untuk mendatangkan Isla pada bursa transer musim panas lalu. Saat itu ia datang dengan rekan satu timnya, Kwadwo Asamoah, yang telah mencicipi debutnya berseragam Juventus musim ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X