Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Aguero Kembali Bermain Lawan Stoke?

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 00:24 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

Sergio Aguero diperkirakan sudah fit saat Manchester City bertandang ke markas Stoke City, Sabtu (15/9) malam WIB. Akan tetapi, tidak dapat dipastikan bisa bermain di pertandingan tersebut.

Saat ini Aguero terus meningkatkan kebugarannya dan mulai melakukan latihan-latihan ringan di tempat pelatihan Carrington. Hal ini diketahui setelah City merilis sejumlah foto-foto yang memperlihatkan Aguero tengah berlatih melalui situs resmi Manchester City.

Bomber asal Argentina berusia 24 tahun ini tidak dapat memperkuat skuad Roberto Mancini sejak 19 Agustus. Aguero harus absen lantaran mengalami cedera lutut saat The Citizen menang tipis 3-2 atas Southampton.

"Apakah laga melawan Stoke terlalu dini atau tidak untuk Aguero kembali bermain? Kami masih harus melihat lebih lanjut," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Manchester City.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X