Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robbie Brady Ingin Segera Tinggalkan Man. United

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 00:28 WIB
Robbie Brady (kiri)
Paul Gilham/Getty Images
Robbie Brady (kiri)

1 atas Oman, pada Selasa (11/9). Demi mempertahankan satu tempat di skuad Irlandia, Brady berharap dipinjamkan ke klub lain agar mendapat kesempatan tampil di tim utama.

Robbie Brady langsung menyita perhatian karena berhasil mencetak gol di laga debut bersama tim nasional senior Irlandia. Catatan tersebut membuat manajer Giovanni Trapattoni memercayakan Brady sebagai salah satu striker di skuad Irlandia bersama Shane Long dan Kevin Doyle.

Brady yang dipinjamkan ke Hull City pada musim lalu belum pernah sekalipun tampil untuk tim senior United. Agar posisinya di skuad Irlandia tetap aman, Brady mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford, baik sebagai pemain pinjaman maupun permanen.

"Saya ingin mempertahankan satu tempat di skuad Irlandia. Oleh karena itu, saya harus tampil sebanyak mungkin di level klub. Kita akan lihat apa yang akan terjadi, entah itu sebagai pemain pinjaman atau bukan, yang penting saya mendapat menit bermain di tim utama," kata Brady seperti dikutip dari The Sport Review.

Brady mengaku sangat puas dengan penampilan dirinya kala melawan Oman. Meski demikian, ia juga tidak lupa memuji sang senior, Doyle, yang menerimanya dengan baik di dalam tim.

"Saya sangat bangga bisa mencetak gol dan memberi assist, namun saya merasa masih bisa melakukan hal yang lebih dari itu. Kevin Doyle merupakan pemain senior yang sangat baik. Ia membuat saya merasa menjadi bagian dari tim," pungkas Brady.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/IqMR6w8xyLs" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X