Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesepak Bola Belia Dukung Penelitian Kanker

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 01:41 WIB
Sarung Tangan Merah Jambu
Chris McGrath/Getty Images
Sarung Tangan Merah Jambu

Pesepak bola belia asal New Jersey, Julian Connerton, akhirnya bisa kembali membela tim Egg Harbor City Crusaders. Bocah berusia 12 tahun itu sempat keluar dari tim setelah dilarang menggunakan sarung tangan berwarna merah jambu oleh sang pelatih!

Keinginan Julian Connerton untuk menggunakan sarung tangan berwarna merah jambu bukan dengan maksud untuk bergaya. Ia bermaksud untuk memberi dukungan kepada sang ibu yang sedang berjuang melawan kanker payudara.

Merasa telah melakukan kesalahan, pelatih tim Egg Harbor City Crusaders, Paul Burgan, akhirnya menemui keluarga Connerton dan meminta maaf. Ia mengaku pasti mengizinkan Connerton menggunakan sarung tangan pink jika mengetahui alasan di balik itu semua.

Menurut USA Today, Connerton berharap diturunkan pelatih untuk laga akhir pekan ini. Pasalnya, setelah didukung pusat penelitian kanker payudara, seluruh pemain dan pemandu sorak tim akan memakai kaus kaki berwarna merah jambu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X