Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Carroll Kembali Perkuat West Ham Pekan Depan

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 07:43 WIB
Andy Carroll
Getty Images
Andy Carroll

Kabar baik menghampiri kubu West Ham United. Striker yang baru mereka pinjam dari Liverpool, Andy Carrroll, nyaris pulih dari cedera lutut kiri dan diperkirakan bisa kembali merumput pada pekan depan.

Andy Carroll mengalami cedera saat melakoni debut bersama West Ham pada 1 September lalu. Prediksi awal menyebutkan mantan bomber Newcastle United itu akan absen selama enam pekan.

Namun, setelah beristirahat dan menjalani pengobatan selama satu pekan, ternyata kondisi lutut Carroll mengalami kemajuan yang sangat pesat. Kemungkinan besar ia bisa pulih lebih cepat dari yang diperkirakan.

Daily Mail melaporkan bahwa manajer West Ham, Sam Allardyce, sudah menentukan jadwal comeback untuk Carroll. Jika kondisi si pemain memungkinkan, maka Carroll akan kembali bermain dalam laga kontra Sunderland pada 22 September mendatang.

Lantaran dibekap cedera lutut, Carroll harus absen membela tim nasional Inggris dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Moldova (7/9). Ia juga terpaksa menepi tatkala negaranya ditahan imbang 1-1 oleh Ukraina, Selasa (11/9).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X