Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Meireles Pamit Pada Chelsea

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 09:14 WIB
Raul Meireles
Getty Images
Raul Meireles

Raul Meireles mengucapkan salam perpisahan pada Chelsea. Ia mendatangi lapangan yanga biasanya digunakan untuk latihan oleh klub lamanya tersebut pada Rabu (12/9).

Gelandang 29 tahun itu akan segera memulai kehidupan di klub barunya di Fenerbahce. Raul Meireles sudah menghabiskan waktu selama 12 bulan di Stamford Bridge dengan tampil sebanyak 48 kali dan turut memenangi Piala FA dan Liga Champion.

"Saya datang untuk mengucapkan selamat tinggal pada teman-teman dan tentu saja saya sangat merasa kehilangan klub ini, terlebih para fan dan semua kenangan di kota ini," kata Meireles di situs resmi Chelsea.

"Ada beberapa orang besar di sini, mereka selalu mendukung saya dan membantu kesulitan yang saya hadapi. Tentu saja saya harus datang untuk mengucapkan selamat tinggal sekaligus berterima kasih pada mereka."

Meireles bergabung dengan Chelsea dengan biaya sekitar 15 juta pound atau sekitar 231 miliar rupiah dari Liverpool. Kini ia siap menata ulang masa depannnya bersama Fenerbahce.

"Ini tahun yang berat dan merupakan bagian akhir dari musim yang hebat. Kami memenangi Liga Champion dan Piala FA, dan itu merupakan pencapaian yang luar biasa bagi saya. Saya akan meninggalkan momen-momen itu untuk pergi ke Turki dan menghadapi tantangan baru."

"Saya berharap segala sesuatunya berjalan dengan baik seperti yang saya rasakan di Chelsea. Besok saya akan ke Fanerbahce dan memulai hari pertama saya. Terima kasih kepada fan atas dukungan kalian. Sekali lagi, saya sangat kehilangan klub ini, permainan Chelsea sangat luar biasa," ucap Meireles.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X