Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hugo Lloris Membidik Kiper Utama Spurs

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 10:54 WIB
Hugo Lloris
Getty Images (Franck Fife)
Hugo Lloris

0 di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 (8/9), Hugo Lloris yang juga merupakan kiper Tottenham Hotspur ingin menjadi kiper nomor satu di klubnya.

Pemain berusia 25 tahun itu akan membuktikan impiannya itu di Pemier League dan membuktikan kalau ia pantas menjadi kiper utama The Lilywhites. Meski di mata sang manajer, Andrea Villas-Boas, Brad Friedel lebih pantas menjadi kiper utama Spurs saat ini.

“Dengan perasaan senang, saya menikmati dua pertandingan bersama tim nasional, dan sekarang saya akan menjelajahi dunia lain, pentas lain, dan mentalitas lain,” ujar Hugo Lloris pada Soccerway.

"Ini semua positif, jadi saya harus mengenal rekan-rekan, staf, dan saya akan mencoba untuk bekerja sebaik mungkin. Ada banyak kesempatan untuk membuktikan di liga baru. Dan tentunya diiringi usaha keras untuk meraih sukses," tegasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X