Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Cuban Cibir Kekuatan Lakers

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 13:54 WIB
Mark Cuban
Getty Images
Mark Cuban

Pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, tampak tidak antusias dengan kekuatan terbaru yang dimiliki LA Lakers. Bahkan ia lebih cenderung meremehkan skuad besutan Mike Brown tersebut.

Lakers merekrut dua nama besar menjelang dibukanya NBA musim 2012/13, yaitu Dwight Howard dan Steve Nash. Dengan hadirnya dua pemain top, serta ditambah Kobe Bryant dan Pau Gasol, Lakers digadang-gadang sebagai kandidat juara.

Namun, hal tersebut dipandang sebelah mata oleh Mark Cuban. Ia menganggap bahwa Mavericks akan bisa jauh lebih baik.

"Lakers sudah melakukan hal ini sebelumnya. Mereka pernah menyatukan Gary Payton, Karl Malone, Kobe Bryant, dan Shaquille O'Neal dalam satu tim, tapi tetap saja gagal menjadi juara," kata Cuban seperti diwartakan Sporting News.

"Lakers mungkin saja menjadi tim terhebat, tapi saya ingat masa-masa ketika Mavericks mulai berjaya. Kami mengalahkan Lakers saat mereka menyandang status juara bertahan."

"Banyak tim melakukan hal luar biasa untuk memenangi musim panas. Yang pasti, saya tidak pernah terlalu khawatir dengan apa yang terjadi selama musim panas," sambungnya.

Sama seperti Lakers, Mavericks juga memiliki sejumlah pemain berkelas. Sebut saja Vince Carter, Dirk Nowitzki, dan Shawn Marion. Akan tetapi, mereka baru saja ditinggalkan point guard andalannya, Jason Kidd, yang memutuskan hengkang ke New York Knicks.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X