Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres Dalam Incaran Juventus

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 14:28 WIB
Fernando Torres
Matthew Lewis/Getty Images
Fernando Torres

Target utama Juventus untuk bursa transfer Januari nanti masih terpaku pada penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente. Namun ada rumor yang beredar kalau Juventus juga tertarik pada penyerang Chelsea, Fernando Torres.

Target utama Juventus, menurut Direktur Umum klub, Giuseppe Marotta, masih pada penyerang Fernando Llorente. Menurut rumor tidak sampai disitu perburuan Juventus. Seperti dilansir Talksport, Juventus memiliki alternatif penyerang lain yang akan diincar yaitu penyerang Spanyol, Fernando Torres.

Hal ini tentunya tidak mudah. Juventus perlu mempertimbangkan dengan masak soal Torres karena nilai kontraknya yang lebih mahal dari Llorente, yaitu senilai 50 juta Pound.

Saat ini I Bianconeri memang memiliki solusi sementara yaitu mendatangkan Nicklas Bendtner dengan status pinjaman dari Arsenal. Kalaupun The Old Lady masih ingin melirik penyerang dari Premier League, maka pilihannya jatuh pada Edin Dzeko dari Mancehster City dan Luis Nani dari Manchester United.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X