Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluso Tidak Menyesal Masih Berada Di Atalanta

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 17:10 WIB
Federico Peluso
Claudio Villa/Getty Images
Federico Peluso

biru untuk Stadion Atleti Azzurri d'Italia, meski sempat dilirik Juventus, Palermo, Napoli, dan Menchester City.

Bek kiri Atalanta, Federico Peluso, hingga kini tetap milik Atalanta. Pemain kelahiran kota Roma ini merasa terhormat mendapat tawaran dari beberapa klub besar, tetapi ia justru senang tetap berada di klub yang berbasis di kota Bergamo tersebut.

"Saya merasa terhormat diminati banyak klub besar. Akan tetapi saya senang masih berada di Bergamo. Kota ini telah memberikan segalanya," ujar Peluso kepada Football Italia.

Atalanta sendiri telah banyak membantu karier Peluso. Hingga akhirnya dipanggil timnas Italia dan memulai debut pada Agustus saat melawan Inggris. Peluso juga mencetak gol saat Italia melawan Malta, Selasa (11/9).

Peluso juga mengungkapkan tentang penampilannya di kualifikasi Piala Dunia 2014: "Bermain untuk Italia merupakan impian, dan tidak terpikirkan bisa mencetak gol untuk tim nasional. Saya tidak akan pernah lupa malam itu."


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X