Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vietnam Keluhkan Servis Panitia Lokal

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 17:55 WIB
Gelandang tim nasional Vietnam, Nguyen Trong Hoang berduel dengan pemain Turkmenistan, Serdar Geldiyev.
Getty Images
Gelandang tim nasional Vietnam, Nguyen Trong Hoang berduel dengan pemain Turkmenistan, Serdar Geldiyev.

Tim nasional Vietnam akan menantang Indonesia dalam laga persahabatan, Sabtu (15/9) mendatang. Jelang pertandingan, Vietnam nyatanya tak mendapat servis bagus dari panitia lokal. Seperti yang dikatakan assiten pelatih Vietnam, Hoang Anh Tuan pelayanan yang diberi panitia selama tim Vietnam berada di Surabaya kurang memuaskan.

"Hotel tempat kami menginap sebenarnya bagus, hanya saja makanan yang disediakan sedikit," kata Hoang Anh Tuan, Kamis (13/9) seperti dikutip dari ligaprima.co.id. Menurutnya, makanan yang disajikan sangat berpengaruh dengan kondisi fisik pemain.

Hal ini juga diperparah dengan alat transportasi yang tak menampung tim dan ofisial tim. Menurut Hoang Anh Tuan, bus yang hanya diperuntukan untuk 20 pemain dan satu buah mini bus saja tak cukup.

"Kendaraan itu tidak cukup mengangkut semua ofisial," jelasnya.

Sementara itu, Ketua panitia lokal, Ram Surahman sendiri menyanggah pihaknya memberi pelayanan yang kurang. "Kami bahkan telah memberikan satu bus dan satu family car untuk ofisial tim Vietnam," jelas Ram Surahman.

"Kedua tim kami anggap sebagai tamu, jadi kami perlakukan sama. Vietnam yang dijatah latihan sekali sehari sebelumnya minta dua kali, dan itu juga kami luluskan," tutup Ram.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X