Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Bantah Rumor Bacary Sagna Akan Hengkang

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 19:07 WIB
Bacary Sagna (tengah)
Getty Images
Bacary Sagna (tengah)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah kabar yang menyebutkan Bacary Sagna akan segera hengkang dari klub yang bermarkas di London Utara tersebut. Wenger berupaya meyakinkan dengan mengatakan Sagna merupakan pemain yang punya loyalitas dan mencintai Arsenal.

Dalam sebuah sesi wawancara pekan lalu bek sayap berdarah Prancis ini mengungkapkan ketidaksenangannya atas keputusan Arsenal menjual Alex Song ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2012. Sagna meyakini kepergian Song dari Emirates merupakan sebuah kehilangan besar bagu The Gunners.

"Bacary mencintai klub dan saya pikir ia akan bertahan di sini. Mengenai wawancara tersebut tidak merefleksikan cinta yang dimilikinya untuk klub. Ia selalu memberikan komitmen dengan penuh," kata Wenger seperti dilansir Sky Sport.

Status Sagna di Arsenal adalah pemain yang masih menyisakan kontrak hingga 2014. Saat ini ia tengah dalam perawatan karena mengalami patah kaki dan tidak dapat memperkuat skuad Arsenal. Bek berusia 29 tahun itu diharapkan dapat kembali beraksi dalam tiga pekan ke depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X