Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Toni Akan Mengulang Kesuksesan Di Fiorentina

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 21:46 WIB
Luca Toni
Getty Images
Luca Toni

Luca Toni yang baru saja bergabung dengan Fiorentina berkeinginan untuk mengulang kesuksesan. Karir terbaik Toni di La Viola yaitu menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim 2005/06.

"Saya tidak sabar bermain lagi di lapangan dan membuat fan gembira," ucap Toni kepada Corriere dello Sport. "Saya senang kembali lagi. Saya menikmati tahun yang indah di sini (Fiorentina). Saya ingin memulainya lagi. Kami dapat memainkan sepakbola yang bagus tahun ini. Ini proyek terbaik saya."

Toni juga mengungkapkan kekagumannya kepada pemain Spanyol yang juga baru bergabung di Fiorentina, Borja Valero. Valero menarik perhatian mantan pemain Bayern Muenchen tersebut.

"Pemain baru yang berkesan menurut saya? Borja Valero. Saya tidak mengenalnya, tetapi saya kagum ketika berlatih bersama," ujar Luca Toni, pemain yang baru main tujuh pertandingan bersama klub Uni Emirat Arab, Al Nasr.

Menurut Toni untuk pertandingan pekan nanti melawan Catania, Minggu (16/9), tidak akan mudah. Toni beranggapan Catania merupakan tim yang solid, sedangkan skuad Fiorentina memiliki beberapa perombakan di beberapa lini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X