Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie-Kagawa Cedera, Sir Alex Sakit Kepala

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 23:30 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Cedera yang dialami Robin van Persie ternyata membuat manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson panik. Seperti dilansir Daily Star, Setibanya di Manchester usai berlibur di Amerika, Ferguson langsung mengunjungi tim medis timnya untuk mendapatkan informasi.

Robin van Persie mengalami cedera paha ketia memperkuat Belanda melawan Hungaria. Cedera yang dialami RvP tentu membuat Ferguson cemas. Pasalnya, selain RvP yang sedang on fire, Ferguson telah kehilangan Wayne Rooney yang juga mengalami cedera.

Selain kehilangan Persie, Ferguson juga kehilangan Shinji Kagawa dan Jonny Evans yang juga mengalami cedera. Persie, Kagawa, dan Evans menyusul Chris Smalling, Phil Jones, dan Wayne Rooney yang sudah masuk ruang perawatan terlebih dulu.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X