Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owen Siap Lakoni Debut Kala Melawan The Citizens

By Randy Wirawan - Kamis, 13 September 2012 | 23:35 WIB
Michael Owen (kanan)
Alan Crowhurst/Getty Images
Michael Owen (kanan)

Michael Owen siap melakoni debut bersama Stoke City kala menjamu Manchester City di Britannia Stadium, Sabtu (15/9).

Meski belum berada pada performa terbaiknya lantaran baru bergabung dengan Stoke pada pekan lalu, namun Michael Owen mengaku tak sabar untuk kembali merumput. Menurutnya, peak performance akan diraih sejalan dengan bergulirnya waktu.

Akan tetapi, eks penyerang Liverpool, dan Manchester United ini menyerahkan segala keputusan pada sang manajer, Tony Pulis.

"Saya tidak mengetahui siapa yang akan diturunkan oleh manajer. Saya merasa cukup fit untuk ikut ambil bagian dalam pertandingan. Saya memang belum 100 persen percaya diri, namun masalah ini akan segera terselesaikan sejalan dengan waktu," kata Owen dilansir laman Skysports.

"So, kita akan melihat apa yang ada di dalam pikiran manajer. Akan tetapi, saya akan terus meningkatkan performa pada pekan-pekan berikutnya," lanjut Owen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X