Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jupp Heynckes Peringatkan Javi Martinez

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 00:11 WIB
Javi Martinez
Getty Images
Javi Martinez

up.

Martinez merupakan pemain yang direkrut Muenchen pada bursa transfer musim panas 2012 dari Athletic Bilbao. Berlabuhnya Martinez ke Muenchen sebesar 40 juta euro atau sekitar 478,6 miliar rupiah memecahkan rekor transfer Bundesliga.

Sebagai pelatih Heynckes tentu merasa senang dengan akusisi terbaru tersebut. Akan tetapi, ia juga mendesak gelandang berusia 24 tahun ini untuk bekerja keras jika ingin bermain lebih banyak.

"Ia akan menjadi bonus besar bagi kami dari segi sepak bola. Martinez memberi kami kualitas lebih di lini tengah," kata Jupp Heynckes seperti dikutip situs resmi Bayern Muenchen.

"Akan tetapi, Javi harus berjuang untuk bisa masuk ke dalam tim. Jelas ia mendapatkan dukungan penuh dari saya, seperti semua pemain lainnya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X