Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Andy Carroll Jadi Berkah untuk Carlton Cole

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 00:32 WIB
Carlton Cole
Mark Thompson/Getty Images
Carlton Cole

Cedera yang menimpa Andy Carroll kala melakoni debutnya bersama West Ham United membuat manajer Sam Allardyce menunjuk Carlton Cole sebagai ujung tombak pengganti.

Pengalaman Carlton Cole yang telah bermain sebanyak 205 kali berseragam The Hammers menjadi alasan terpilihnya penyerang berusia 28 tahun ini untuk menggantikan Andy Carroll, yang harus beristirahat selama enam pekan akibat cedera lutut yang dideritanya. Apalagi Carlton Cole berkontribusi besar kala membawa West Ham promosi ke Premier League musim ini.

Sam Allardyce pun berharap Carlton Cole mampu menyumbangkan gol kala West Ham melawan Norwich City dalam laga pekan keempat Premier League, Sabtu (15/9).

"Cole adalah pengganti yang sepadan, dan kami ingin ia bermain seperti musim lalu. Ia mencetak banyak gol, dan membantu kami kembali berlaga di Premier League. So, kami ingin ia bermain, dan mulai mencetak gol seperti yang ia lakukan pada akhir musim lalu," kata Sam Allardyce dilansir laman Skysport.

"Kami berharap ia bisa mencetak gol ketika mendapat kesempatan bermain pada hari Sabtu," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X