Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

O'Neill Berharap Adam Johnson Fit Kontra Liverpool

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 01:17 WIB
Adam Johnson
Tom Dulat/Getty Images
Adam Johnson

Cedera paha yang menimpa Adam Johnson membuat winger Sunderland ini gagal membela tim nasional Inggris dalam laga internasional pekan lalu.

Kini, eks pemain Manchester City ini pun masih diragukan tampil kala Sunderland menjamu Liverpool pada pekan keempat Premier League di Stadium of Light, Sabtu (15/9).

Meski kondisi Adam Johnson telah membaik, namun manajer Sunderland, Martin O'Neill, belum mendapat kepastian terkait bakal dimainkannya Adam Johnson dalam laga pekan ini. Martin O'Neill mengaku masih menunggu keputusan tim dokter hingga detik-detik terakhir.

"Perkembangan kondisi Adam Johnson berjalan cukup baik, tapi saya belum tahu apakah ia bakal fit," kata O'Neill pada Sports.

"Ia telah berlatih bersama beberapa pemain yang juga tertimpa cedera, termasuk Phil Bardsley, dan Wes Brown. Masih terlalu dini untuk mengetahui apakah ia bakal bermain. Akan tetapi, akan lebih bagus jika ia dapat diturunkan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X