Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Marchionni Merapat ke Parma

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 02:18 WIB
Marco Marchionni
Gabriele Maltinti/Getty Images
Marco Marchionni

Marco Marchionni dikabarkan telah menandatangani ikatan kerja bersama Parma setelah kontraknya dengan Fiorentina berakhir pada musim panas.

Dilansir laman Football Italia, pemain bebas transfer ini dikabarkan telah mengakhiri negoisasi yang berjalan dalam beberapa hari terakhir dengan kubu Parma, dan diperkirakan bakal menjalani tes medis pada Jumat (14/9).

Bila kesepakatan terealisasi, maka ini adalah kali kedua Marco Marchionni berseragam Parma. Mengingat pemain berusia 32 tahun ini pernah merumput di Stadio Tardini pada rentang waktu 2001-2006. Meski di musim 2003 Marchionni sempat dipinjamkan ke Piacenza.

Pemain yang telah mengantongi enam cap bersama tim nasional Italia ini pun pernah membela Juventus selama tiga musim. Sebelum akhirnya hijrah ke Fiorentina pada 2009.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X