Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pazzini Menambah Panjang Daftar Cedera Milan

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 02:25 WIB
Giampaolo Pazzini (kanan)
Claudio Villa/Getty Images
Giampaolo Pazzini (kanan)

Daftar cedera pemain AC Milan diperkirakan bakal bertambah panjang. Pasalnya, penyerang Giampaolo Pazzini kudu ditarik keluar dalam sesi latihan tim yang digelar Kamis (13/9).

Football Italia mengklaim Giampaolo Pazzini akan absen saat Milan melakoni laga Serie A kontra Atalanta pada Sabtu (15/9), setelah mengalami gangguan pada kaki kanannya.

Menurut beberapa sumber, kubu Rossoneri sengaja menarik keluar Giampaolo Pazzini dalam sesi latihan lantaran tak ingin kondisi pemain berusia 28 tahun ini semakin memburuk.

Meski demikian, kepastian terkait absennya Pazzini masih harus menunggu tes medis yang akan dijalani pada Jumat (14/9). Kubu Milan tentu tak ingin memaksakan Pazzini untuk merumput di akhir pekan, mengingat Rossoneri kudu melakoni laga pembuka Liga Champion kontra pada Anderlecht pada midweek.

Apalagi skuad asuhan Massimiliano Allegri ini sebelumya telah kehilangan beberapa pemain seperti Robinho, Alexandre Pato, Riccardo Montolivo dan Ignazio Abate akibat cedera.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X