Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Beri Peringatan Kedua untuk Abanda Herman

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 14 September 2012 | 03:32 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

program latihan yang disusun oleh pelatih Djajang Nurdjaman. Satu persatu pemain pun datang, untuk bergabung dan mengikuti program latihan tersebut.

Sayangnya hingga hari ini (Kamis 13/9/12) palang pintu Persib asal Kamerun, Abanda Herman belum juga hadir. Ada apa dengan Abanda?

Belum bergabungnya Abanda Herman, membuat geram barisan pelatih Maung Bandung. Alhasil, peringatan pun diberikan Djajang Nurdjaman kepada pemain yang sempat menjadi ikon Persija Jakarta itu.

"Kita sudah ngasih batas waktu awal kepada Abanda, yaitu tanggal 10. Sekarang udah lewat. Kita kasih warning yang kedua, tanggal 15,” ungkap Pelatih Persib Djajang Nurdjaman.

Sebelumnya Abanda Herman sempat mengatakan penyelesaian visa yang belum kelar, menjadi penghambat dirinya untuk segera bergabung bersama Maung Bandung.

Namun sepertinya kesabaran Djadjang Nurdjaman sudah habis. Pasalnya pemain asing asal Kamerun tersebut tidak segera bergabung dan memberikan alasan yang jelas.

Berbeda dengan Abanda, Kenji Adachihara dan Herman Dzumafo Epandi telah menyampaikan alasan yang logis atas ketidakhadirannya di tim.

Sebenarnya keberadaan Abanda Herman di tim Persib sangatlah dibutuhkan. Sebagai pemain belakang, Abanda Herman memang cukup baik untuk menghalau serangan-serangan penyerang lawan.

Apalagi pengalamannya membela Macan Kemayoran beberapa musim lalu, jelas menambah nilai plus bagi pemain berkebangsaan Kamerun ini.

Laporan: Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X