Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vialli Anggap Strategi Transfer Juventus Tepat

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 12:15 WIB
Gianluca Vialli
Getty Images
Gianluca Vialli

akhir ini mantan pemain Juventus, Gianluca Vialli, banyak berkomentar tentang tim kebaggaanya tersebut. Kali ini ia bicara soal bursa transfer di manajemen I Bianconeri.

Minimnya usaha The Old Lady mendatangkan pemain-pemain baru potensial ke skuadnya dinilai menarik oleh Gianluca Vialli. Pada musim panas ini, Juventus hanya menghabiskan total dana 115 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah. Dana sebesar itu digunakan untuk memboyong Kwadwo Asamoah, Mauricio Isla, dan Sebastian Giovinco.

Juventus melakukan tugas yang sangat bagus di jendela transfer. Saya pikir Juventus melakukan strategi dengan baik. Setelah tidak mungkin untuk mendatangkan pemain besar, mereka cukup bijaksana untuk tidak menghabiskan uang yang besar demi membeli pemain," ujar Gianluca Vialli dilansir Football Italia.

Juventus menutup pergerakan mereka di bursa transfer dengan meminjam Nicklas Bendtner dari Arsenal pada detik-detik terakhir. Untuk Bendtner, Vialli menilai strategi Juventus untuk meminjam pemain internasional Denmark ini sangatlah tepat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X