Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Owen Termotivasi Kegagalan di Man. United

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 12:44 WIB
Michael Owen
Getty Images
Michael Owen

Michael Owen sudah mencicipi kegagalan di Manchester United. Namun, hal tersebut justru membuat ia termotivasi untuk tampil lebih baik bersama klub barunya, Stoke City.

Sejak bergabung dengan United pada 3 Juli 2009, Michael Owen lebih sering menghuni bangku cadangan. Mantan bomber tim nasonal Inggris itu kalah saing dengan Wayne rooney, Dimitar Berbatov, atau Javier Hernandez. Alhasil, manajemen klub tak berminat memperpanjang kontraknya.

"Anda akan merasakan tekanan besar setiap kali bermain untuk Man. United. Anda tahu bahwa seluruh dunia menyaksikan dan menunggu. Jika tidak bermain bagus atau mencetak gol, maka Anda akan dilupakan dalam kurun waktu satu atau dua bulan," kata Owen menceritakan pengalamnnya di United, seperti diwartakan The Sun.

"Namun, hal tersebut justru menjadi motivasi dan mendorong Anda untuk berusaha membuktikan diri. Itulah yang sekarang saya rasakan. Wajar jika ada beberapa orang yang berharap Anda gagal."

"Saya sudah mencetak gol di mana pun. Selama tetap bisa fit, saya yakin bisa melakukan yang terbaik di Stoke," imbuhnya.

Debut Owen bersama Stoke bakal terjadi pada Sabtu (15/9). Lawan yang akan ia hadapi adalah Manchester City, jawara Premier League musim 2011/12.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X