Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javi Martinez Disangka Pencuri

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 12:46 WIB
Javi Martinez (Kanan)
Getty Images
Javi Martinez (Kanan)

barangnya saat harus meninggalkan klub.

Hingga pada suatu malam pemain berusia 23 tahun itu mendatangi pusat latihan Bilbao Ciudad Deportiva di Lezama untuk mengambil barang-barangnya. Kedatangannya saat itu memang sangat mencurigakan. Ia datang pada Minggu (9/9) pukul 02.00 pagi saat keadaan sepi dengan meloncati pagar.

Akan tetapi aksinya tersebut diketahui oleh petugas kemanan yang langsung menghampirinya. Untunglah petugas kemanan itu mengenali Martinez dan tak jadi menuduhnya pencuri. Saat itu pula ia langsung meminta bantuan petugas itu untuk membantunya membuka ruang ganti. Ia akan mengambil barang-barangnya seperti sepatu, baju, dan barang pribadi lainnya. Namun, setelah diizinkan masuk, ia mendapatkan keadaan lokernya yang telah kosong

Sejak beredarnya kabar tersebut pihak Bayer Muenchen langsung mengklarifikasi berita tersebut.

"Pada Sabtu malam sekitar pukul 22.30 dan 23.00, Martinez ada di sekitar sana. Ia meminta untuk dibukakan pintu dengan wajar. Ia tak masuk seperti pencuri," ujar juru bicara Martinez di Bayer Muenchen," dikutip Marca.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X