Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Cassano Bisa Membantu Inter Raih Scudetto

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 15:38 WIB
Antonio Cassano
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Cassano

Mantan bek Internazionale, Marco Materazzi, menganggap Antonio Cassano tidak akan membuat masalah di klub. Cassano di mata Materazzi merupakan pria sejati yang dapat membantu klub menjuarai scudetto musim ini.

Materazzi, seperti dilansir Footbal Italia, menunjukkan kepercayaannya kepada Cassano yang baru saja hijrah ke Internazionale: "Ia (Cassano) adalah pria sejati yang tidak akan membuat Inter dalam masalah."

"Bila ditempatkan pada posisi yang benar, Cassano dapat membuat perbedaan. Saya sering berbincang dengan Cassano dan saya tahu seperti apa dirinya," lanjut mantan bek Italia tersebut.

Mantan pemain Everton ini juga meyakini kalau Internazionale dapat meraih scudetto: "Dengan Wesley Sneijder, Diego Milito, dan kembalinya Cristian Chivu dan Walter Samuel, Inter dapat meraih scudetto. Pernahkah melihat Andrea Ranocchia? Saya yakin dia penerus saya."

Materazzi juga mengungkapkan bahwa ia rutin berkomunikasi dengan Jose Mourinho. "Saya rutin berbincang dengan Mourinho. Saya tahu ia bahagia di Madrid dan memiliki tim yang kuat. Mou sangat cinta Inter. Siapa tahu suatu hari kami dapat bekerja sama kembali."


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X