Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Tanpa Conte, Kerugian Bagi Serie A

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 15:40 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Hilangnya Atonio Conte dari sepak bola Italia selama sepuluh bulan membuat Massimiliano Allegri prihatin. Menurut pelatih AC Milan itu Conte semestinya dihormati.

"Conte? Seharusnya ia dihormati. Saya prihatin dan kasihan akan nasib Conte. Ia benar-benar berarti bagi saya," tuturnya pada Football Italia.

"Ketiadaan Conte adalah kerugian nyata bagi Serie A. Saat ini saya bertanya pada diri sendiri, bagaimana perasaan Conte? Jujur, saya tak mampu membayangkan," lanjutnya.

"Saya ingi mengucapkan semoga Conte sukses. Itu sebagai rasa hormat padanya. Miris tak melihat Conte di pinggir lapangan sebagai pelatih."

Antonio Conte dikenakan hukuman sepuluh bulan untuk tak menyentuh dunia sepak bola akibat tuduhan melakukan kasus pengaturan skor pada 2006 di Siena.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X