Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Istirahatkan Empat Pemain Juventus

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 16:11 WIB
Antonio Conte
Paolo Bruno/Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, akan mengistirahatkan empat pemain untuk pertandingan melawan Genoa, Minggu (16/9). Empat pemain tersebut disimpan untuk pertandingan melawan Chelsea di Liga Champion.

Conte yang sudah mengoleksi dua kemenangan di laga awal Serie A musim ini akan melakukan perombakan di semua lini untuk menghadapi Genoa.

Giorgio Chiellini yang sudah fit, tidak akan dimainkan pada Minggu nanti. Dengan formasi tiga pemain bertahan, Conte akan memasang Martin Caceres.

Di lini tengah dengan formasi 3-5-2, pemain timnas Chili Arturo Vidal dan pemain baru Kwadwo Asamoah akan duduk di bangku cadangan.

Sedangkan untuk posisi attacante, Alessandro Matri diduetkan dengan Mirko Vucinic. Sementara Sebastian Giovinco tidak masuk dalam starter skuad Juventus Minggu nanti.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X