Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Publik Sydney Bersiap Jelang Kedatangan Del Piero

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 14 September 2012 | 18:37 WIB
Del Piero siap tampil di Australia
Getty Images
Del Piero siap tampil di Australia

  Alessandro Del Piero akan mendarat di Australia pada hari Minggu pagi (16/9) waktu setempat. Legenda Juventus ini sudah tidak sabar untuk segera memulai musim debutnya dengan Sydney FC.  

Mantan bintang timnas Italia ini, menandatangani kontrak dua tahun dengan Sydney FC pada tanggal 5 September lalu. Del Piero berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya setiap kesempatan untuk membuat awal yang cerah di depan publik Australia.

Pelatih Sydey FC, Crook Ian, mengatakan bahwa keputusan Del Piero untuk bermain di negeri kangguru tersebut sudah sangat dinantikan oleh para suporternya.

“Ini berita fantastis bahwa ia akan tiba pada hari Minggu. Kami berharap untuk segera mengintegrasikan dia ke tim Sydney FC,” kata Crook dalam sebuah konfrensi pers.

Del Piero menolak beberapa tawaran dari beberapa klub top Eropa, termasuk Liverpool. Akhirnya pemain berusia 37 tahun ini menandatangani kontrak untuk Sydney FC seharga 1,6 juta euro atau sekitar 19 miliar rupiah.

Penampilan kompetitif pertamanya kemungkinan akan di Selandia Baru, di mana The Blues Sky akan menghadapi Phoenix Wellington pada 6 Oktober.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X