Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben: Saya Harus Lebih Egois Lagi

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 14 September 2012 | 18:55 WIB
Arjen Robben
Christof Stache/Getty Images
Arjen Robben

  Penyerang Bayern Muenchen, Arjen Robben, yakin bahwa ia harus lebih egois di lapangan untuk menemukan bentuk terbaiknya lagi. Setelah menerima beberapa kritik pada musim lalu, kini ia berharap dapat segera bangkit lagi.  

Mantan pemain Real Madrid ini, percaya jika keegoisannya adalah cara yang membuatnya menjadi penyerang berbahaya selama beberapa tahun belakangan ini. Robben memang terkesan egois jika mulai beraksi di lapangan hijau. Gaya permainan yang sederhana, namun gerakan cepat serta kekuatan kaki kirinya menjadi senjata mematikan bagi kubu lawan.

“Saya harus kembali memulai lagi dari awal. Ini mungkin terdengar agak aneh. Tapi aku harus menjadi lebih egois lagi,” kata Robben kepada Voetbal International.

“Saya tidak pernah mencapai bentuk terbaik di tahun lalu. Namun saya telah beradaptasi lebih baik sejak pra-musim dan saya sadar harus bisa meningkatkan permainan lagi.”

Robben diragukan dapat tampil untuk Bayern Muenchen saat melawan Mainz, setelah ia mengalami cedera pangkal paha pada tugas internasionalnya lalu membela Belanda.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X