Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Bantah Dekati Drogba

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 14 September 2012 | 19:29 WIB
Dider Drogba
Getty Images
Dider Drogba

  Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mencoba untuk mengesampingkan langkah untuk mendatangkan Didier Drogba dalam waktu dekat. Sempat dikabarkan sudah tidak betah di Shanghai, kini mantan suksesor Chelsea ini menjadi incaran kembali salah satu klub London.  

Drogba mengakhiri delapan tahun karirnya di Stamford Bridge pada akhir musim lalu, dan pindah ke Shanghai Shenhua. Namun, perjalanan sepak bola Drogba tidak berjalan dengan mulus. Di tengah perjalanan menuju pererbutan gelar juara Liga Cina, Drogba justru sudah merasa tidak nyaman dan mencoba untuk mencari jalan keluar karena klub yang tak sanggup membayar gajinya.

Sempat beredar bahwa pemain asal Pantai Gading ini di incar oleh Arsenal, namun Wenger malah membantah keteratrikannya untuk memboyong Drogba dalam waktu dekat ini.

“Didier adalah orang yang sulit ditebak. Ketika musim lalu anda mendengar ia akan pergi ke Real Madrid, namun justru bermain untuk Shanghai. Saya juga tidak dapat memastikan tentang masa depannya,” jelas Wenger.

Real Madrid bersama Liverpool akan menjadi tim lain yang dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan jasa Drogba ketika ia harus meninggalkan Cina nantinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X