Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zamora Akan Jabat Tangan Terry

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 14 September 2012 | 20:29 WIB
Zamora dan Terry
Laurence Griffiths/Getty Images
Zamora dan Terry

Striker Queens Park Rangers, Bobby Zamora mengatakan akan menjabat tangan John Terry saat timnya bertemu Chelsea pada hari Sabtu nanti (15/9). Mencoba untuk melupakan masalah rasis yang terjadi pada pertandingan sebelumnya, kini Zamora justru sudah siap berduel dengan kawan lamanya tersebut.  

Kedua tim ini akan bertanding di Loftus Road pada akhir minggu ini. Pada pertemuan Oktober lalu, Terry tersandung oleh masalah rasis kepada Anton Ferdinand. Namun Zamora yang merupakan rekan setim Anton, tetap berbesar hati menyambut kedatangan Terry ke markasnya.

“Saya sudah kenal John Terry selama bertahun-tahun dan dia adalah teman yang sangat baik. Kami tumbuh bersama dan tentu saja saya akan menjabat tangannya jika dia bermain pada hari Sabtu nanti,” kata Zamora seperti dilansir dari The Sun.

“Semua hal ini terjadi sebelum saya bergabung QPR. Saya datang sebagai orang luar dan saya tidak akan memperhatikan semua itu,” tambahnya.

Zamora yang sangat antusisas menanti laga tersebut justru berharap dapat melewati Terry dan melesakkan gol untuk memberikan kemenangan bagi timnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X