Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Vilanova Jelang Laga Lawan Getafe

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 14 September 2012 | 21:22 WIB
Tito Vilanova
Lluis Gene/Getty Images
Tito Vilanova

Tito Vilanova, pelatih Barcelona, tampil di hadapan media pada konfrensi pers sebelum pertandingan melawan Getafe. Pelatih Blaugrana ini berbicara tentang Getafe yang menjadi batu sandungannya pada musim lalu.  

Musim lalu, pada bulan November, Barcelona yang sedang berusaha untuk mencari poin penuh di setiap pertandingannya justru harus kalah dari Getafe. Kini ketika kembali lagi ke markas Getafe, tentunya akan menjadi beban tersendiri bagi para pemain untuk balas dendam.

Selain memberikan pernyataan yang memotivasi para pemainnya untuk tampil dengan bagus agar bisa memperoleh kemenangan, Vilanova juga berkomentar terkait comeback dari David Villa. “Ini adalah saat yang tepat baginya untuk bermain. Ada kemungkinan bahwa ia akan segera menjadi starter, karena terus menunjukkan hasil yang sangat baik di saat latihan.”

Tidak lupa ia juga memberikan dukungan pada Cesc Fabregas yang kurang memuaskan pada musim lalu. “Ia adalah pemain dengan kemampuan tingkat tinggi. Saya melihat dia berlatih dengan baik beberapa hari ini, semoga saja ia juga bisa menampilkan yang terbaik di lapangan nanti.”

Meskipun Alexis kembali cedera setelah membela Cili pada beberapa hari lalu, namun Vilanova tidak cemas karena masih memiliki banyak amunisi yang siap melapis kekosongan stok penyerang di lini depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X